Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 November 2017 | 13:34 WIB

Leg II Playoff Piala Dunia 2018

Buffon Minta Fans Ringankan Beban Italia

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 13 November 2017 | 11:08 WIB
Buffon Minta Fans Ringankan Beban Italia
(Foto: sportskeeda)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Italia akan menghadapi laga krusial di leg kedua playoff Piala Dunia 2018. Gianluigi Buffon berharap fans bisa menyingkirkan rivalitas klub demi mendukung timnas.

Italia menelan kekalahan 0-1 di leg pertama, artinya Gli Azzurri harus harus menang dengan selisih dua gol tanpa kemasukan saat ganti menjamu Swedia di San Siro, Selasa (14/11/2017) dini hari WIB.

Buffon meyakini peluang Italia untuk lolos masih ada, kiper 40 tahun meminta para fans bisa meringankan beban para pemain dengan memberikan dukungan penuh tanpa ada isu rivalitas antar klub.

"Ini adalah pertandingan krusial bagi kami, bagi seluruh negeri dan sejarah tim nasional," kata Buffon kepada Soccerway.

"Dalam karier saya, saya pernah menghadapi momen seperti ini, terkadang berjalan baik tapi kadang buruk. Namun, itu tidak akan mengubah apapun tentang hubungan saya dengan tim nasional."

"Saya berharap suporter akan membantu kami, saya ingin tidak ada suporter Juventus, Inter atau AC Milan melainkan hanya suporter Italia. Saya senang melihat mereka yang datang tidak membawa warna klub mereka," dia memungkasi.

Komentar

 
x