Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 November 2017 | 13:34 WIB

Italia Butuh Taktik, Hati, dan Determinasi

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 13 November 2017 | 13:10 WIB
Italia Butuh Taktik, Hati, dan Determinasi
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Pelatih Italia, Gian Piero Ventura meminta anak asuhnya bermain dengan taktik, hati, dan determinasi saat menghadapi Swedia di leg kedua playoff Piala Dunia 2018.

Italia akan menjamu Swedia di San Siro, Selasa (14/11/2017) dini hari WIB. Italia terancam tak lolos ke Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak 1958 lalu. Di leg pertama, Azzurri kalah 0-1.

Untuk menaklukkan Swedia, Ventura ingin anak asuhnya menampilkan semua kekuatan dan kemampuan di atas lapangan demi meraih satu tiket ke putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia.

"Kami butuh semuanya untuk pertandingan besok. Taktik, hati, dan determinasi. Jika bisa melakukan itu semua, mungkin mereka bisa meraih kesuksesan. Tapi hanya determinasi saja tidak cukup," ujar Ventura, dikutip dari Football Italia.

Di laga nanti, Italia tak bisa memainkan Marco Verratti karena akumulasi kartu kuning. Ventura mengaku akan melakukan sedikit perubahan demi meraih hasil lebih baik.

"Akan ada perubahan, karena baru 48 jam berlalu (dari leg pertama). Kami harap perubahan yang akan dilakukan membuahkan hasil lebih baik mengingat hasil di laga sebelumnya. Tapi kami akan melihat di akhir laga," tambahnya.

"Kami kekurangan beberapa elemen di leg pertama dan kami sedang berusaha keras memperbaikinya," tandasnya.

Komentar

 
x