Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 November 2017 | 13:23 WIB

Mustahil City Samai Rekor Arsenal

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 13 November 2017 | 21:03 WIB
Mustahil City Samai Rekor Arsenal
(Foto: skysports)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne mengatakan, timnya takkan mungkin bisa menyamai rekor Arsenal musim 2003/04 dengan menjuarai Liga Primer Inggris tanpa terkalahkan.

City memulai musim 2017/18 dengan apik. The Citizens berada di puncak klasemen dengan keunggulan delapan poin dari dua pesaing terdekatnya, Manchester United dan Tottenham Hotspur setelah memainkan 11 laga.

Dengan permainan indah yang ditunjukkan City dan banyak gol-gol yang dicetak, banyak yang memprediksi tim asuhan Pep Guardiola bisa menjuarai Liga Primer Inggris. Tak hanya itu, Manchester Biru dinilai bisa menyamai rekor Arsenal sebagai tim tak terkalahkan dalam satu musim.

Arsenal menjuarai Liga Primer Inggris di 2003/04 dengan catatan 26 kemenangan dan 12 imbang. Keberhasilan itu sekaligus merupakan yang terakhir kali The Gunners mampu menjuarai Liga Primer Inggris.

"Saya pikir (tak terkalahkan satu musim) mustahil karena Anda akan memainkan banyak pertandingan dan terlalu banyak pertandingan penting," ungkap De Bruyne, kepada Sky Sports.

"Kekuatan Liga Primer Inggris artinya ada beberapa tim yang punya uang banyak dan setiap tim punya pemain berkualitas. Jadi, saya pikir suatu saat nanti Anda akan berhadapan dengan tim yang bisa menemukan formula mengalahkan kami atau mereka menjalani hari yang bagus," katanya.

Tags

Komentar

 
x