Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 November 2017 | 13:33 WIB

Ingin Revans, Irfan Bachdim Bertahan di Bali Utd

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 13 November 2017 | 18:12 WIB
Ingin Revans, Irfan Bachdim Bertahan di Bali Utd
(Foto: instagram)
facebook twitter

INILAHCOM, Gianyar - Irfan Bachdim ingin bertahan di Bali United musim depan. Pemain berdarah Belanda bertekad untuk revans karena gelar juara Liga 1 diraih Bhayangkara FC.

Bali United dan Bhayangkara FC sama-sama mengemas 68 poin. Tapi, Bhayangkara FC unggul dalam head-to-head.

Di laga terakhir, Bali United menang atas Persegres sementara Bhayangkara FC dikalahkan Persija. Yang menjadi perhatian adalah, keputusan Komisi Disiplin dengan memberikan kemenangan walk out kepada Bhayangkara FC melawan Mitra Kukar.

Sejatinya, duel tersebut berakhir imbang 1-1. Kemenangan walk out diberikan karena Mitra Kukar memainkan Mohamed Sissoko, yang seharusnya absen di dua laga karena sebelumnya mendapat kartu merah.

Dengan keputusan tersebut, Bhayangkara FC mendapa tiga poin, alih-alih satu poin karena sebelumnya laga berakhir imbang,

Irfan Bachdim menumpahkan kekecewaannya dengan menyebut semua orang Indonesia tahu siapa juara sebenarnya. Untuk menuntaskan dendam, pemain berusia 29 tahun ingin bertahan bersama skuad berjuluk Serdadu Tridatu.

Marah, sedih, kecewa, begitu banyak emosi yang saya rasakan saat ini. Namun diatas segalanya saya merasa BANGGA! Bangga menjadi bagian dari tim yang luar biasa. Kita sudah menjadi sebuah keluarga. Tentunya saya juga tak lupa akan suporter yang juga luar biasa, karena tanpa dukungan kalian kami tidak bisa menjadi seperti sekarang ini. Musim yang indah. Kita mungkin tidak mendapat piala tapi saya percaya bahwa semua orang di Indonesia tahu siapa juara sebenarnya. BALI UNITED FC! Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada teman-teman pemain, pelatih, official, manajemen dan semua pendukung Bali United. Saya sudah tidak sabar untuk memulai kompetisi musim depan. Saya siap untuk pembalasan! Dan disini saya ingin menyatakan bahwa saya masih akan bermain di Bali United musim depan! #BaliUnitedFC #NikeFootball #TheRealChampions #SeeYouNextYear #TeamBachdim #KiyomiSueBachdim #KenjiZizouBachdim . : @ewinsetyo

A post shared by Irfan Haarys Bachdim (@ibachdim) on

"Saya sudah tidak sabar untuk memulai kompetisi musim depan. Saya siap untuk pembalasan!" tulis Bachdim, di akun Instagram pribadinya.

"Dan di sini saya ingin menyatakan bahwa saya masih akan bermain di Bali United musim depan," tambahnya.

Komentar

 
x