Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 November 2017 | 13:23 WIB

De Bruyne Tak Pikirkan Pujian dari Pelatih

Oleh : Andre Syamsurizal | Selasa, 14 November 2017 | 05:04 WIB
De Bruyne Tak Pikirkan Pujian dari Pelatih
(Foto: goal)
facebook twitter

INILAHCOM, Bruges - Kevin De Bruyne tidak memikirkan pujian yang menyebut dirinya sebanding dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Gelandang Belgia ingin fokus memenangkan gelar bersama Manchester City.

Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez memberikan pujian kepada gelandang serangnya. Dia kagum dengan penampilan De Bruyne bersama City musim ini.

Posisi City sebagai pemuncak klasemen di Liga Premier Inggris musim ini tak lepas dari kontribusi De Bruyne. Gelandang 26 tahun mencetak dua gol dan enam assist untuk klubnya.

Dengan performanya tersebut, lantas Martinez mengatakan bahwa De Bruyne memiliki kemampuan untuk menyamai reputasi Messi dan Ronaldo. Meski demikian, De Bruyne tidak peduli dengan pujian pelatihnya tersebut.

"Saya tidak peduli. Orang-orang sering melakukan perbandingan. Terlalu banyak pemain bagus di dunia untuk dibandingkan," kata De Bruyne kepada Sky Sports News.

"Pada akhirnya saya akan mendapatkan gelar individu jika saya memenangkan sesuatu bersama City. Saya hanya ingin bermain dengan cara bermain saya saat ini," De Bruyne menambahkan.

"Jelas permainan kami saat ini memberikan hasil positif," sambungnya.


Sumber: Goal

Komentar

 
x