Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 12:17 WIB

Dipecat Marseille, Evra Langsung Latihan Keras

Oleh : Andre Syamsurizal | Selasa, 14 November 2017 | 03:09 WIB
Dipecat Marseille, Evra Langsung Latihan Keras
(Foto: espnfc)
facebook twitter

INILAHCOM, Dubai - Patrice Evra sudah melupakan insiden dengan fans Marseille yang membuatnya dipecat dan dilarang bermain satu musim. Kini bek sayap 36 tahun sudah langsung mempersiapkan debut kembalinya.

Evra terlibat insiden dengan fans Marseille ketika bertanding di Liga Europa bulan lalu. Ketika tengah pemanasan, fans yang mencemooh mendapatkan tendangan dari Evra.

Akibat perbuatannya Evra diusir dari pertandingan. Ternyata laga tersebut menjadi yang terakhirnya bersama Marseille.

Marseille memutus kontrak dengan Evra dan memberhentikannya sebagai pemain. Selain itu dia juga mendapatkan sanksi berat dari UEFA dengan melarangnya bermain di setiap kompetisi UEFA selama satu musim.

Meski demikian, Evra langsung bangkit dan tengah mempersiapkan debutnya kembali di lapangan hijau. Dalam unggahannya di Instagram, Evra tengah berlatih dengan menarik mobilnya sendiri di jalan.

"Terkadang hidup, bisa dirasakan sangat berat tetapi kita harus selalu tersenyum dan terus mencintai permainan ini," ucap Evra dalam video unggahahnnya.

"Saya bersumpah akan kembali dengan lebih baik. Saya tidak tahu apa yang kalian lakukan, tetapi saya sedang menarik mobil karena ingin bisa tampil lebih baik lagi dari sebelumnya," lanjut Evra.

Agen dari sang pemain menyebut beberapa klub telah tertarik menggunakan jasa mantan pemain timnas Prancis. Sempat dikaitkan dengan Napoli, sang agen mengatakan kliennya tidak akan kembali ke Italia.


Sumber: ESPN

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x