Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 November 2017 | 13:34 WIB

Bencana untuk Italia Jika Tak Lolos ke Piala Dunia

Oleh : Andre Syamsurizal | Selasa, 14 November 2017 | 01:05 WIB
Bencana untuk Italia Jika Tak Lolos ke Piala Dunia
(Foto: soccerway)
facebook twitter

INILAHCOM, Berlin - Pelatih timnas Jerman, Joachim Low mengatakan Piala Dunia akan sangat kehilangan jika tidak diikuti oleh Italia. Akan tetapi dia juga menilai Swedia layak untuk lolos.

Saat ini Italia dan Swedia tengah bertarung untuk memperebutkan tiket ke Piala Dunia 2018. Akan tetapi Swedia telah unggul di leg pertama babak play-off dengan agregat 1-0.

Italia masih memiliki kesempatan untuk membalikkan keadaan dan lolos ke Piala Dunia. Di leg kedua nanti, Selasa (14/11/2017) dini hari WIB Italia akan menjadi tuan rumah di Stadion San Siro, Milan.

Low dan timnas Jerman telah terlebih dahulu lolos ke putaran final. Namun dia bersimpati apabila Gli Azurri gagal untuk lolos ke Rusia nanti.

"Sebuah bencana untuk Italia jika mereka tidak lolos, tetapi Swedia juga layak untuk lolos juga," ujar Low, dilansir dari Soccerway.

"Mereka berkembang dengan baik sebagai pemain individu. Saya tidak peduli tim mana yang akan lolos pada akhirnya, tetapi saya sangat antusias, terutama karena leg pertama," lanjut Low.

Untuk bisa lolos ke Piala Dunia, Italia perlu mencetak lebih dari satu gol. Jika hanya mampu mencetak dua gol, Gli Azzurri harus memastikan gawang mereka tidak kebobolan lagi.

Komentar

 
x