Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 14:07 WIB

Ronaldo Lebih Egois dari Benzema

Oleh : Andre Syamsurizal | Selasa, 14 November 2017 | 06:01 WIB
Ronaldo Lebih Egois dari Benzema
(Foto: espnfc)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Karim Benzema menyebut Cristiano Ronaldo lebih egois dibandingkan dirinya sebagai seorang penyerang. Akan tetapi strike Real Madrid tidak mempemasalahkan hal tersebut.

Benzema dan Ronaldo telah bermain bersama di Madrid selama delapan musim. Saat ini jika dalam keadaan bugar, keduanya menjadi pilihan utama Zinedine Zidane di lini depan.

Meski diposisikan sebagai striker utama, ketenaran Benzema tak sebesar yang didapatkan Ronaldo. Hal tersebut juga berbanding lurus dengan jumlah gol yang diraih.

Sama-sama membela Madrid sejak musim 2009-10, Benzema baru mencetak 123 gol untuk Los Blancos. Sementara perolehan Ronaldo dua kali diatasnya dengan raihan 286 gol.

"Dia lebih egois dari saya, tetapi itu normal. Dia memiliki ambisi dan melakukan berbagai cara untuk meraihnya," ungkap Benzema, kepada Canal+.

"Tetapi bagi saya itu tidak masalah. Ketika saya mencari peluang dia melihat saya, begitu juga sebaliknya," Benzema menambahkan.

"Itu bagus untuk Madrid. Saya senang bermain dengannya," pungkasnya.

Saat ini kedua penyerang tersebut tengah mengalami paceklik gol di La Liga. Masing-masing baru mencetak satu gol di La Liga musim ini.


Sumber: ESPN

Komentar

 
x