Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 November 2017 | 13:29 WIB

Kroos Sebut Ligue 1 Tak Kompetitif

Oleh : Andre Syamsurizal | Selasa, 14 November 2017 | 13:01 WIB
Kroos Sebut Ligue 1 Tak Kompetitif
Gelandang timnas Jerman, Toni Kroos - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Berlin - Gelandang timnas Jerman, Toni Kroos membandingkan Ligue 1 dengan liga negaranya Bundesliga. Menurutnya Ligue 1 kurang kompetitif dan tidak lebih baik dari Bundesliga.

Jerman akan menghadapi Prancis di laga persahabatan, Rabu (15/11/2017) dini hari WIB. Kroos memberikan komentarnya terkait liga domestik masing-masing negara.

Kroos memberikan komentar pedas mengenai Ligue 1 yang merupakan kompetisi lokal Prancis. Menurutnya liga tersebut hanyalah mengenai Paris Saint-Germain saja.

Sebelum musim 2016-17, PSG menjuarai kompetisi tersebut empat musim berturut-turut. Di musim ini PSG juga telah melenggang 10 kali menang tanpa terkalahkan.

"Liga Prancis tidak buruk secara umum," ujar Kroos, dikutip dari Soccerway.

"Tetapi sudah jelas siapa yang akan menang. Kalian akan memilih Paris Saint-Germain atau tidak sama sekali," Kroos menambahkan.

"Sementara Bundesliga adalah liga yang kompetitif dan merupakan liga yang bagus untuk dituju," pungkas gelandang Real Madrid.

Bundesliga sebenarnya memiliki monopoli yang kurang lebih serupa dengan Ligue 1. Bayern Munchen telah menjuarai liga tersebut selama lima musim terakhir.

Komentar

 
Embed Widget

x