Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 19 Februari 2018 | 12:59 WIB
 

Arsenal Incar Pemain Gantikan Ozil dan Sanchez

Oleh : Andre Syamsurizal | Kamis, 16 November 2017 | 02:09 WIB
Arsenal Incar Pemain Gantikan Ozil dan Sanchez
(Foto: dailystar)

INILAHCOM, London - Arsenal dikabarkan mengincar gelandang serang Lyon, Nabil Fekir. Rencananya dia akan menjadi pengganti Mesut Ozil dan Alexis Sanchez.

Masa depan Ozil dan Sanchez menjadi salah satu permasalahan utama Arsenal di musim ini. Kontrak kedua pemain akan segera habis di akhir musim ini, akan tetapi keduanya belum melakukan perpanjangan kontrak.

Tentunya Arsenal akan kehilangan dua motor serangan mereka apabila keduanya memilih untuk tidak bertahan. Oleh karena itu Arsenal mulai mencari alternatif untuk menggantikan kedua pemain tersebut.

Menurut kabar yang diberitakan oleh Starsport, Arsenal mengincar Fekir yang merupakan playmaker asal Prancis. The Gunners dikabarkan mengajukan penawaran 60 juta Poundsterling untuk mendatangkan Fekir.

Uang untuk membeli Fekir diperkirakan akan diperoleh saat menjual Ozil dan Sanchez. Keduanya diberitakan akan ditransfer pada bulan Januari mendatang.

Selama satu bulan terakhir Ozil digosipkan dekat dengan Manchester United. Sementara Sanchez terus dikaitkan dengan Manchester City.

Apabila Fekir jadi didatangkan, dia akan reuni dengan mantan striker Lyon, Alexandre Lacazette. Penyerang timnas Prancis didatangkan Arsenal pada musim panas lalu.[rza]


Sumber: Daily Star

Komentar

 
Embed Widget

x