Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 17 Januari 2018 | 10:31 WIB

Demi Rusia 2018 Pemain Ini Tolak Kembali ke Inter

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 16 November 2017 | 17:12 WIB
Demi Rusia 2018 Pemain Ini Tolak Kembali ke Inter
Geoffrey Kondogbia - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Valencia - Geoffrey Kondogbia menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya bersama Valencia. Dia tidak berpikir untuk pulang ke Inter demi membuka peluang main di Piala Dunia 2018.

Kondogbia bergabung dengan Valencia di awal musim ini dengan status pinjaman dari Inter Milan selama satu musim penuh. Pemain kebangsaan Prancis itu tak butuh waktu lama beradaptasi

Penampilan gelandang 24 tahun terbilan cukup oke. Dari sembilan pertandingan yang sudah dimainkan, Kondogbia mencetak dua gol dan membuat satu assist.

Agen yang juga saudara kandung Kondogbia, Evans Kondogbia, mengatakan kliennya tengah menikmati masa bermainnya di Valencia dan tak terpikir untuk kembali ke Inter.

"Dia senang berada di Valencia dan untuk masa depan kami akan mencari solusi yang cocok untuk klub Spanyol (Valencia) dan Inter," kata sang agen kepada Superdeporte.

"Dia masih memiliki kontrak bersama Inter dan kami tidak pernah tahu apa yang mungkin terjadi, tetapi tugas saya adalah untuk mencari solusi bagia semua orang. Saya berharap dia bisa berada di sini untuk beberapa tahun, tetapi semua akan tergantung kedua klub," dia melanjutkan.

Lebih lanjut, Evans menyebut Kondogbia punya tekad tampil maksimal hingga penghujung musim guna membuka peluang kembali ke timnas Prancis dan main di Piala Dunia 2018.

"Geoffrey (Kondogbia) terus bekerja keras dan bermimpi main di Piala Dunia 2018. Ada banyak persaingan di posisi gelandang di timnas Prancis, tetapi Didier Drogba tentu saja akan memanggilnya jika dia mampu permainan hingga Maret," dia memungkasi.

Kondogbia terakhir bermain bersama timnas Prancis pada 2015 lalu, dia absen di gelaran Piala Eropa 2016.

Sumber: Football-Espana

Komentar

 
Embed Widget

x