Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 02:42 WIB

Aubameyang Dapat Sanksi dari Dortmund

Oleh : Andre Syamsurizal | Jumat, 17 November 2017 | 11:04 WIB
Aubameyang Dapat Sanksi dari Dortmund
Pierre-Emerick Aubameyang - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Dortmund - Pierre-Emerick Aubameyang baru mendapatkan sanksi dari Borussia Dortmund. Striker asal Gabon dihukum dengan tidak diturunkan di laga melawan Vfb Stuttgart.

Dortmund akan melanjutkan pertandingannya usai jeda internasional. Die Borussen akan menghadapi Stuttgart di Bundesliga, Sabtu (18/11/2017) dini hari WIB.

Akan tetapi Dortmund akan tampil tanpa diperkuat Aubameyang yang menjadi striker andalan mereka. Aubameyang dijatuhi sanksi oleh Dortmund akibat tindakan indisipliner.

"Aubameyang telah dikeluarkan dari skuad untuk pertandingan besok karena alasan displin," dalam tweet yang ditulis akun resmi Dortmund.

Ini bukan pertama kalinya Aubameyang mendapatkan sanksi serupa. Pemain 28 tahun juga sempat dikeluarkan jelang melawan Sporting Lisbon dengan alasan yang sama di Liga Champions musim lalu.

Saat itu Aubameyang terbang ke Milan untuk menghadiri acara ulang tahun. Padahal saat itu tim yang masih dilatih Thomas Tuchel sedang mengadakan latihan.

Di awal musim, mantan pemain Dortmund yang kemudian dijual ke Barcelona, Ousmane Dembele mendapatkan sanksi yang sama. Dembele meninggalkan sesi latihan tanpa memberikan keterangan yang jelas.


Sumber: SportBible

Komentar

 
Embed Widget

x