Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 17:42 WIB

Ronaldo Tak Takut Jumpa PSG di 16 Besar

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 17 November 2017 | 20:03 WIB
Ronaldo Tak Takut Jumpa PSG di 16 Besar
(Foto: soccerway)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo menegaskan, tak takut dengan kemungkinan menghadapi PSG di babak 16 besar Liga Champions.

Saat ini PSG sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar meski masih menyisakan dua laga lagi di fase grup. Sementara itu, kekalahan dari Tottenham Hotspur membuat Madrid kemungkinan besar finis sebagai runner-up Grup H.

Memang masih menyisakan dua laga lagi dan posisi Madrid-Spurs bisa saja berubah. Tapi, andai Madrid mengakhiri Grup H sebagai runner-up, ada kemungkinan tim asuhan Zinedine Zidane bertemu dengan PSG di 16 besar.

Dalam undian 16 besar, juara grup dipastikan berjumpa runner-up. Hanya saja, tim yang berasal dari satu negara tak boleh bertemu di 16 besar.

Terkait kemungkinan bertemu dengan PSG, Ronaldo mengaku tak gentar. Pemain asal Portugal yakin Madrid bisa mengatasi Neymar dkk.

"Saya tidak takut dengan PSG. Kami adalah juara bertahan, juara dua tahun beruntun, kami harus menghormati itu," ungkap Ronaldo, dikutip dari Soccerway.

"Kami lebih suka finis sebagai juara grup, tapi hal paling penting adalah lolos dari penyisihan grup," kata pemain berusia 32 tahun.

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x