Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 19 Desember 2017 | 05:19 WIB

Mourinho Bawa Ibrahimovic Melawan Newcastle

Oleh : Andre Syamsurizal | Sabtu, 18 November 2017 | 11:01 WIB
Mourinho Bawa Ibrahimovic Melawan Newcastle
(Foto: skysports)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Setelah sekian lama absen karena cedera, Zlatan Ibrahimovic akhirnya akan dibawa Manchester United untuk pertandingan. Paul Pogba dan Marcos Rojo juga kembali dibawa MU usai alami cedera.

Ibrahimovic telah absen karena cedera sejak bulan April lalu. Sempat dilepas oleh MU, Ibra kembali didatangkan untuk pemulihan dan memberikan kekuatan tambahan untuk lini serang Setan Merah.

Sama seperti Ibrahimovic, Rojo telah mengalami cedera sejak bulan April lalu. Rojo sempat bermain di tim U23 terlebih dahulu oleh Jose Mourinho.

Sementara itu Pogba mengalami cedera saat menghadapi FC Basel di Liga Champions. Absen selama enam pekan, kini Mourinho juga membawa gelandang asal Prancis.

"Ketiganya saya bawa untuk pertandingan," ujar Mourinho jelang pertandingan melawan Newcastle, Minggu (19/11/2017).

"Saya bisa komentari Paul karena ketika dia cedera saya tidak ingin mengomentarinya. Kembalinya dia memberikan kualitas kepada sepak bola kami," lanjut Guardiola.

"Zlatan, musim lalu kami sangat bergantung kepadanya. Sekarang kami sudah belajar bermain tanpa dirinya," pelatih asal Portugal memungkasi.


Sumber: Sky Sports

Komentar

 
Embed Widget

x