Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 02:40 WIB

Heynckes Sudah Kantongi Nama Kandidat Suksesornya

Oleh : Andre Syamsurizal | Sabtu, 18 November 2017 | 18:05 WIB
Heynckes Sudah Kantongi Nama Kandidat Suksesornya
(Foto: soccerway)
facebook twitter

INILAHCOM, Munchen - Jupp Heynckes sudah menetapkan dirinya akan berada di Bayern Munchen hingga akhir musim 2017-18. Oleh karena itu, Heynckes telah membuat daftar nama kandidat penggantinya.

Heynckes kembali ditunjuk menjadi pelatih Munchen usai Carlo Ancelotti dipecat dua bulan yang lalu. Heynckes padahal sudah menyatakan pensiun usai membawa Munchen meraih treble tahun 2013.

Kontrak yang diberikan Munchen kepada Heynckes hanya berlangsung hingga akhir musim ini saja. Oleh karena itu Heynckes sudah mulai mencari penggantinya.

"Sudah disepakati bahwa saya hanya berada di sini hingga musim panas nanti dan klub memiliki banyak waktu untuk mencari pengganti," ujar Heynckes, dilansir dari Soccerway.

"Saya sendiri telah memiliki beberapa nama untuk dijadikan rekomendasi," imbuhnya.

Sejumlah pelatih telah dikabarkan menjadi incaran Munchen untuk dijadikan pelatih. Julian Nagelsmann dari Hoffenheim menjadi yang paling sering dirumorkan menjadi incaran Munchen.

Mantan pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel dan Jurgen Klopp sempat menjadi dijadikan pertimbangkan. Pelatih timnas Jerman, Joachim Low juga pernah diberitakan diincar Munchen.

Komentar

 
Embed Widget

x