Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 02:42 WIB

Bek Inter Ini Tak Tertarik Gabung Barcelona

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 18 November 2017 | 17:15 WIB
Bek Inter Ini Tak Tertarik Gabung Barcelona
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Milan Skriniar angkat bicara mengenai rumor yang mengaitkan namanya dengan Barcelona. Dia menegaskan komitmenya bersama Inter Milan.

Skriniar begabung dengan Inter dari Sampdoria di awal musim ini dengan nilai transfer 22 juta Euro (351 miliar Rupiah). Bek Slovakia itu langsung menjadi pilihan utama pelatih Luciano Spalletti di posis bek tengah.

Performa impresif Skriniar turut mempengaruhi laju I Nerazzurri. Sejauh ini, bek 22 tahun sudah tampil sebanyak 12 kali dan mencetak dua gol. Dari catatan statistik Whoscored Skriniar baru mengoleksi satu kartu kuning, 91 persen akurasi passing, 4,8 clearence per pertandingan.

Penampilan oke Skriniar membuat Barcelona dikabarkan tertarik merekrutnya di jendela transfer tengah musim pada Januari mendatang. El Barca disebut-sebut tengah menyiapkan dana besar guna memuluskan rencananya.

Skriniar akan diproyeksikan sebagai pesaing Javier Mascherano serta Samuel Umtiti di jantung pertahanan Los Blaugrana.

Dalam wawancara dengan Mediaset Premium, Skriniar memastikan fokusnya saat ini adalah membawa Inter berprestasi.

"Saya tidak tertarik dengan Barcelona. Saya bermain untuk Inter dan tujuan saya bermain adalah untuk Inter. Saya ingin mereka menang," ujarnya.

"Sekarang kami harus melupakan apa yang telah terjadi di jeda internasional dan fokus hanya ke klub. Saya sangat senang dengan musim saya di Inter sejauh ini dan harus berlanjut seperti ini," dia memungkasi.

Sumber: Football-Espana

Komentar

 
x