Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 19 Desember 2017 | 05:23 WIB

Borneo FC Siap Tampung Gonzalez dari Arema FC?

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 18 November 2017 | 19:10 WIB
Borneo FC Siap Tampung Gonzalez dari Arema FC?
Cristian Gonzalez, Borneo FC - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Borneo FC menanggapi rumor yang menyebut mereka berencana merekrut Cristian Gonzalez dari Arema FC. Mereka menyebut pilihan ada di tangan pelatih Iwan Setiawan.

Gonzalez dikabarkan akan meninggalkan Arema FC setelah Liga 1 2017 berakhir. Kabar tersebut berhembus setelah pemain naturalisasi asal Uruguay diklaim mengucapkan salam perpisahan usai Arema FC menghadapi Semen Padang di laga terakhir.

Kemudian muncul kabar Borneo FC berminat menampung penyerang 41 tahun tersebut untuk menambah opsi di lini serang musim depan. Borneo FC disebut sudah meminatinya sejak musim lalu.

Presiden Borneo FC, Nabil Husein, mengatakan manajemen klub akan terlebih dulu bertemu dengan pelatih Iwan Setiawan dalam perekrutan pemain. Oleh karena itu, Borneo FC belum pasti merekrut pemain berkaki kidal tersebut.

"Belum berpikir ke situ. Semua tergantung coach Iwan Setiawan," kata Nabil.

Terkait capaian Borneo FC di Liga 1 2017, Nabil hingga saat ini belum mengadakan pertemuan antara manajemen dan staf pelatih untuk melakukan evaluasi. Dia memberikan waktu bagi pemain dan staf pelatih untuk beristirahat.

"Belum ada. Saya minta semua istirahat berlibur dulu. Mungkin setelah 2-3 minggu baru kami lakukan evaluasi karena kontrak pemain juga masih lama dengan kami," dia memungkasi.

Borneo FC menyelesaikan Liga 1 2017 berada di peringkat delapan dengan mengemas 52 poin dari 34 laga.

Sumber: Wearemania

Komentar

 
x