Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 19 Desember 2017 | 05:18 WIB

Masa Pinjaman Bantu Perkembangan Bek Chelsea

Oleh : Andre Syamsurizal | Minggu, 19 November 2017 | 07:05 WIB
Masa Pinjaman Bantu Perkembangan Bek Chelsea
(Foto: skysports)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Andreas Christensen menyebut masa pinjamannya di Borussia Monchenggladbach telah membuatnya berkembang sebagai pemain. Bek Chelsea kini menjadi kepercayaan Antonio Conte.

Christensen merupakan pemain binaan akademi Chelsea. Akan tetapi di saat yang sama, Chelsea sendiri terkenal jarang menggunakan jasa dari pemain-pemain akademinya.

Chelsea juga terkenal meminjamkan banyak pemain mudanya ke klub lain yang lebih kecil. Hal tersebut dimaksudkan agar pemain-pemain mudanya mendapatkan menit bermain lebih banyak.

Christensen mengalami hal yang serupa ketika dipinjamkan ke Monchengladbach selama dua musim. Bek asal Denmark mengungkapkan masa pinjamannya tersebut telah membantu perkembangannya.

"Bagi saya, dua musim tersebut adalah bagian yang sangat penting dalam karier. Andai saja hal tersebut berjalan buruk, mungkin saya tidak berada di sini sekarang," terang Christensen kepada Sky Sports.

"Pengalaman bermain di Liga Champions dan Bundesliga selama dua musim telah membantu saya," imbuh bek berusia 21 tahun.

Kini Christensen mulai mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak dibawah arahan Conte. Di musim 2017-18, Christensen telah tampil 14 laga untuk The Blues di seluruh kompetisi.

Komentar

 
Embed Widget

x