Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 19 Desember 2017 | 05:26 WIB

Dortmund Pastikan Aubameyang Tampil Lawan Spurs

Oleh : Andre Syamsurizal | Minggu, 19 November 2017 | 18:04 WIB
Dortmund Pastikan Aubameyang Tampil Lawan Spurs
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Dortmund - Borussia Dortmund akan memainkan Pierre-Emmerick Aubameyang yang baru dihukum klub untuk melawan Tottenham Hotspur di Liga Champions. Kehadiran Aubameyang akan krusial bagi Dortmund.

Aubameyang sempat mendapatkan hukuman dari Dortmund. Striker Gabon telah melanggar disiplin sehingga dicoret dari untuk menghadapi Vfb Stuttgart di Bundesliga.

Meski demikian, Aubameyang secepatnya akan kembali bergabung dengan tim. Striker 28 tahun akan ditampilkan untuk melawan Tottenham di matchday ke-5 Grup H Liga Champions, Rabu (22/11/2017) dini hari WIB.

Aubameyang akan sangat diperlukan timnya. Saat ini Dortmund memerlukan kemenangan agar bisa menjaga asa lolos ke babak 16 besar.

Tottenham sudah terlebih dulu memastikan diri lolos dari babak grup. Kini jatah tersisa tinggal diperebutkan Dortmund dan juara bertahan Real Madrid.

"Auba akan kembali tampil melawan Spurs nanti. Tetapi bukan berarti dia memiliki hak spesial," ujar Direktur Dortmund, Hans-Joachim Watzke kepada Eurosport.

"Setiap tim perlu aturan dan pemain seharusnya bisa menyadari itu. Sekarang ini keputusan tinggal bergantung kepada Peter Bosz sebagai pelatih," imbuhnya.


Sumber: Soccerway

Komentar

 
Embed Widget

x