Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 19 Desember 2017 | 05:18 WIB

Spalletti Minat Latih Italia, tapi...

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 19 November 2017 | 19:06 WIB
Spalletti Minat Latih Italia, tapi...
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengaku berminat melatih Timnas Italia. Tapi, keinginan tersebut tak ingin diwujudkannya saat ini.

Posisi pelatih Italia sedang kosong pascapemecatan yang diterima Gian Piero Ventura. Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) memberhentikan Ventura setelah Azzurri gagal lolos ke putaran final Piala Dunia 2018.

Banyak nama-nama yang dikaitkan sebagai calon pelatih Italia, seperti Carlo Ancelotti, Antonio Conte, hingga Claudio Ranieri. Spaletti mengaku berminat melatih Italia, tapi bukan untuk saat ini.

"Terima kasih telah memikirkan saya, tapi saat ini saya punya pekerjaan. Suatu saat nanti saya berminat, tapi bukan saat ini karena fokus saya saat ini bekerja dengan baik bersama Inter," ujar Spalletti, dikutip dari Football Italia.

Spalletti punya pandangan terkait sosok yang pantas menjadi pelatih Italia saat ini. Mantan pelatih AS Roma menyebut nama Ancelotti, yang sedang menganggur setelah dipecat Bayern Munchen.

"Jika kalian bertanya pada saya siapa sosok yang tepat untuk melatih Italia, saya akan mengatakan Carlo Ancelotti. Anda butuh sosok pelatih terbaik di posisi tersebut dan dia adalah yang terbaik," imbuhnya.

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x