Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 02:33 WIB

Ini Kandidat-kandidat Pelatih Baru Italia

Oleh : Andre Syamsurizal | Senin, 20 November 2017 | 04:02 WIB
Ini Kandidat-kandidat Pelatih Baru Italia
Presiden FIGC Carlo Tavecchio - (Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Roma - Italia telah menetapkan sejumlah nama untuk dijadikan pelatih baru. Italia akan melakukan pendekatan terhadap kandidatnya pada bulan Juni nanti.

Italia telah resmi memecat Gian Piero Ventura sebagai pelatih. Keputusan tersebut menyusul kegagalan Italia melangkah ke Piala Dunia 2018.

Segera setelah memecat Ventura, Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) langsung mencari jumlah kandidat untuk jadi pelatih baru. Saat ini pihak FIGC telah menentukan sejumlah nama yang dijadikan kandidat.

Italia akan berusaha mendapatkan pelatih yang di luar masa kontrak. Oleh karena itu, mereka akan segera melakukan pendekatan pada bulan Juni nanti.

"Kami akan mencari yang terbaik. Beberapa dari mereka sedang terikat kontrak," ungkap Presiden FIGC Carlo Tavecchio Kepada Le Lene.

"Kami akan mengincar Carlo Ancelotti, Antonio Conte, Massimiliano Allegri, Claudio Ranieri dan Roberto Mancini. Kami akan coba dekati mereka bulan Juni nanti," imbuhnya.

Di antara para pelatih tersebut, Ancelotti memiliki kemungkinan kuat untuk mendapatkan pekerjaan itu. Sebab, Ancelotti sendiri tengah menganggur usai dipecat Bayern Munchen awal musim ini.[rza]


Sumber: Goal

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x