Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 02:42 WIB

Pelatih Juventus Sebut Pemainnya Tak Sabaran

Oleh : Andre Syamsurizal | Senin, 20 November 2017 | 08:01 WIB
Pelatih Juventus Sebut Pemainnya Tak Sabaran
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Sampdoria - Massimiliano Allgeri mengungkapkan faktor kekalahan Juventus dari Sampdoria. Menurut pelatih Juventu, para pemainnya terlalu gegabah ketika tertinggal duluan.

Juventus bertandang ke markas Sampdoria, Minggu (19/11/2017). Tanpa disangka-sangka mereka dibungkam tuan rumah dengan skor 3-2.

Sejak awal Juve tidak menampilkan Gianluigi Buffon, Andrea Barzagli dan Paulo Dybala. Di pertandingan tersebut mereka memiliki sejumlah peluang yang gagal dimanfaatkan.

Pada akhirnya Sampdoria mampu unggul 3-0 dan Juve nyaris pulang tanpa satu gol pun. Dybala dan Higuain kemudian mengemas gol jelang pertandingan berakhir.

Allegri memberikan evaluasi bahwa Juventus semestinya bisa membalikkan keadaan ketika tertinggal. Akan tetapi justru mereka tampil gegabah.

"Kami semestinya bersabar ketika tertinggal gol terlebih dahulu. Saat itu masih ada 40 menit untuk membalikkan keadaan," ujar Allegri kepada Mediasport Premium.

"Dari memiliki kesempatan menyamakan kedudukan kami tertinggal 0-2. Mengecewakan karena kami semestinya bisa bersabar," lanjut Allegri.

"Ketika tertinggal sekalipun kami mestinya tidak gegabah dengan peluang-peluang yang dimiliki," tandasnya.

Kini Juventus tetap berada di peringkat kedua klasemen Serie A musim 2017-18. Tetapi jarak mereka dengan Napoli yang jadi pemuncak semakin melebar.


Sumber: Football Italia

Komentar

 
x