Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 02:30 WIB

Alasan Martial dan Rashford Tak Bisa Main Serentak

Oleh : Andre Syamsurizal | Senin, 20 November 2017 | 10:06 WIB
Alasan Martial dan Rashford Tak Bisa Main Serentak
(Foto: independent)
facebook twitter

INILAHCOM, Newcastle - Jose Mourinho mengungkapkan alasan mengapa Anthony Martial dan Marcus Rashford tak bisa main bersamaan. Posisi yang serupa membuat pelatih Manchester United kesulitan memainkan keduanya.

Ketika MU melawan Newcastle, Minggu (19/11/2017) dini hari WIB, Martial dan Rashford dimainkan sejak awal menjadi penyerang sayap. Tetapi itu baru ke-12 kalinya mereka main bersamaan sejak awal.

Keduanya biasa ditempatkan di sayap bagian kiri untuk menemani penyerang tengah. Namun Rashford yang seringkali dimainkan sejak awal dua musim terakhir ini.

Mourinho jarang memainkan keduanya bersamaan karena masalah posisi. Menurutnya Martial dan Rashford sama-sama cocok di sayap kiri.

"Keduanya sama-sama ingin bermain di posisi yang serupa. Itu yang membuat saya kesulitan," terang Mourinho, dilansir dari The Independent.

"Ketika saya mencoba memainkan mereka di dua posisi yang berbeda, hal tersebut membuat tim kurang seimbang saat bertahan. Itu bukan karena barisan pertahanan kami, tetapi karena ketidak seimbangan tersebut," Mourinho menambahkan.

"Oleh karena itu memainkan Martial dan Rashsford bersamaan memiliki kelebihan dan kekurangan bagi kami," pelatih asal Portugal memungkasi.

Komentar

 
Embed Widget

x