Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 19 Desember 2017 | 05:13 WIB

Icardi: Scudetto Bukan Target Utama Inter

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 20 November 2017 | 14:09 WIB
Icardi: <i>Scudetto</i> Bukan Target Utama Inter
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Inter Milan terus menempel Napoli di papan atas usai menang dari Atalanta. Mauro Icardi menyebut terlalu dini bagi Inter untuk bicara soal meraih scudetto musim ini.

I Nerazzurri menang 2-0 saat menjamu Atalanta di Stadion Giuseppe Meazza dalam pertandingan pekan ke-13 Liga Seri A Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (20/11/2017) dini hari WIB. Dua gol tuan rumah kesemuanya dicetak oleh Mauro Icardi di babak kedua.

Dengan hasil tersebut, Inter naik ke posisi dua menggeser Juventus yang di pertandingan sebelumnya kalah 2-3 dari Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris. La Benemata saat ini mengemas nilai 33 atau berjarak dua poin dari pemuncak klasemen sementara, Napoli.

Belum terkalahkan sejak pekan pertama, banyak pihak yang meyakini skuad asuhan Luciano Spalletti akan menjadi kandidat kuat peraih scudetto musim ini.

Menurut Icardi performa oke Inter di pekan-pekan awal musim masih belum menjadi jaminan sebab musim masih panjang. Dia memprediksi persaingan perebutan gelar scudetto akan berlangsung sampai pekan terakhir.

"Jangan lupa dua lalu kami berada di puncak klasemen bersama Roberto Mancini pada Januari dan kemudian kami tergelincir. Kita lihat saja di bulan Mei apakah kami masih ada di papan atas," ujar penyerang 25 tahun.

Icard menegaskan bahwa target utama Inter musim ini bukan meraih gelar juara liga melainkan bisa finish di papan atas dan meraih tiket ke kompetisi Liga Champions Eropa musim depan.

"Target kami adalah lolos ke Liga Champions dan setelah itu saya bisa memikirkan mengenai tampil di Piala Dunia," dia memungkasi.

Dengan tambahan dua gol, Icardi kini sudah mengemas 13 gol dari 13 penampilan bersama Inter. Dia berada di urutan kedua daftar topskor sementara Liga Italia di bawah Ciro Immobile (Lazio) yang mengemas 15 gol.

Sumber: Football-Italia

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x