Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 19 Februari 2018 | 21:25 WIB
 

Pogba Percaya MU Bisa Juara, Asalkan...

Oleh : Andre Syamsurizal | Selasa, 21 November 2017 | 13:07 WIB
Pogba Percaya MU Bisa Juara, Asalkan...
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Manchester - Paul Pogba memiliki keyakinan Manchester United bisa menjuarai Liga Premier Inggris. Hal tersebut bisa terjadi dengan kondisi skuad yang sepenuhnya dalam keadaan bugar.

MU saat ini masih berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan 26 poin. Sementara Manchester City sebagai pemimpin klasemen sudah mengoleksi 34 poin.

Menurut Pogba, MU bisa saja menyalip City dan menjadi juara. Akan tetapi MU perlu memiliki skuad yang terbebas dari cedera.

Sebelumnya MU mengalami kendala cedera pemain di awal musim ini. Saat dimulainya musim 2017-18 MU masih harus menunggu Marcos Rojo dan Zlatan Ibrahimovic pulih dari cedera panjangnya.

Sementara di tengah kompetisi Pogba sendiri mengalami cedera. Meski demikian, gelandang Prancis telah pulih dari cederanya dan tampil gemilang dengan mencetak satu gol dan satu assist saat melawan Newcastle.

"Untuk menjuarai liga, kami perlu semua pemain kami. Cedera tidak membantu hal tersebut," ujar Pogba kepada MUTV.

"Zlatan dan Marcos telah kembali dan itu merupakan berita yang bagus. Kami memerlukan mereka untuk bisa menjuarai liga," imbuhnya.

Sumber: ESPN

Komentar

 
Embed Widget

x