Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 04:37 WIB

Kebugaran Vidal Meningkat Usai Disindir Heynckes

Oleh : Andre Syamsurizal | Selasa, 21 November 2017 | 17:04 WIB
Kebugaran Vidal Meningkat Usai Disindir Heynckes
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Munchen - Jupp Heynckes sempat mengeluhkan kebugaran Arturo Vidal. Tetapi pelatih Bayern Munchen kini senang Vidal telah menunjukkan perkembangan pada kebugarannya.

Vidal menjadi sosok penting pada kemenangan Munchen atas Augsburg, Minggu (19/11/2017) dini hari WIB. Dari tiga gol Munchen, Vidal mencetak dua diantaranya.

Penampilan Vidal mendapatkan pujian dari Heynckes. Padahal setelah dia ditunjuk menggantikan Carlo Ancelotti awal bulan lalu, Heynckes sempat mengeluhkan kondisi kebugaran dari gelandang asal Cile.

Heynckes saat itu mengatakan dirinya rindu dengan Vidal yang ia latih saat di Bayer Leverkusen. Tetapi pelatih 72 tahun terkesan dia telah menunjukkan perkembangan.

"Saya sempat lakukan pembicaraan dengannya, beberapa minggu yang lalu saya mengeluhkan kondisi fisiknya secara umum. Saya katakan padanya bila ingin main, dia harus rubah sesuatu," ungkap Heynckes, dilansir dari ESPN.

"Dia mungkin tidak menyadarinya demikian, tetapi sejak saat itu dia terus berlatih dan berlaku berbeda dalam latihan," lanjut Heynckes.

"Saya tahu bagaimana permainan terbaiknya saat bermain di Leverkusen. Saya mengharapkan hal tersebut darinya saat ini," tandasnya.

Komentar

 
Embed Widget

x