Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 02:43 WIB

Lloris Minta Tottenham Realistis

Oleh : Andre Syamsurizal | Selasa, 21 November 2017 | 18:03 WIB
Lloris Minta Tottenham Realistis
Hugo Lloris - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Hugo Lloris meminta rekan-rekannya untuk melupakan gelar juara usai dikalahkan Arsenal. Menurut kiper Tottenham Hotspur yang paling penting musim ini adalah mempertahankan posisi empat besar.

Spurs dikalahkan Arsenal dalam Derbi London Utara, Sabtu (18/11/2017). Sebelumnya, Spurs juga dikalahkan tim besar lain, Manchester United dan juga Chelsea.

Kekalahan dari Arsenal melemparkan mereka dari peringkat tiga menjadi turun satu peringkat dibawahnya. Dengan demikian, jarak Tottenham dengan Manchester City sebagai pemuncak klasemen semakin jauh.

Kekalahan melawan tiga tim besar membuat Lloris sadar akan suatu hal. Timnya di musim ini lebih baik fokus untuk mempertahankan peringkat empat besar dibandingkan bernafsu mengejar juara.

"Sebelum kami memikirkan City, lebih penting untuk menjaga posisi empat besar," kata Lloris seperti dikutip dari Daily Mail.

"Kami tentu mendengar tanggapan bahwa Tottenham adalah tim yang bersaing untuk gelar juara. Tetapi yang paling penting adalah bagaimana mempertahankan konsistensi di liga.

"Kami berhasil finis di empat besar dalam dua musim terakhir. Kami harus tetap mencari pengalaman untuk bisa bersaing lebih tinggi lagi," kiper timnas Prancis memungkasi.

Komentar

 
Embed Widget

x