Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 19 Desember 2017 | 05:21 WIB

City Tak Disarankan Beli Bek Baru

Oleh : Andre Syamsurizal | Selasa, 21 November 2017 | 19:01 WIB
City Tak Disarankan Beli Bek Baru
(Foto: skysports)
facebook twitter

INILAHCOM, Liverpool - Mantan bek Manchester City, Martin Demichelis tidak menyarankan mantan timnya untuk membeli bek baru. Menurutnya skuad City mampu menambal para pemain yang cedera.

City kembali dihantam hantu cedera saat melawan Leicester City, Sabtu (18/11/2017). Meski menang dengan skor 2-0, kemenangan tersebut harus menumbalkan bek tengah mereka, John Stones.

Stones mengalami cedera hamstring pada pertandingan tersebut. Pihak City telah memastikan cedera tersebut membuat Stones harus absen empat hingga enam minggu ke depan.

City memiliki Vincent Kompany sebagai pelapis Stones. Akan tetapi Kompany sendiri memiliki riwayat cedera yang cukup panjang dan rentan mengalami hal itu.

Sebetulnya City memiliki kesempatan untuk mencari pengganti di bursa transfer Januari nanti. Akan tetapi Demichelis berpendapat City tidak perlu melakukan hal itu.

"Melihat dari skuad yang mereka miliki, saya rasa tidak perlu melakukn pembelian pemain bertahan baru. Belum ada urgensi untuk mencari pengganti Stones," kata Demichelis kepada Sky Sports.

"Pep (Guardiola) selalu bersama mereka setiap hari. Dia tahu keputusan apa yang paling tepat untuk diambil untuk mengatasi masalah ini," imbuhnya.

Komentar

 
Embed Widget

x