Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 19 Desember 2017 | 05:23 WIB

City Bukan Favorit Juara Liga Champions

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 22 November 2017 | 00:06 WIB
City Bukan Favorit Juara Liga Champions
Pep Guardiola - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Pep Guardiola menyebut Manchester City bukan favorit juara Liga Champions musim ini. Menurut dia, favorit juara masih nama-nama besar seperti Real Madrid dan Barcelona.

City tampil impresif musim ini. The Citizens belum terkalahkan dalam 18 pertandingan di semua kompetisi. Di Liga Primer Inggris, City duduk di puncak klasemen dengan keunggulan delapan poin.

Sementara itu, City sudah memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan catatan empat kemenangan dari empat laga.

Guardiola mengaku senang timnya mendapat perhatian banyak pihak karena tampil apik, tapi dia menegaskan City bukan favorit juara Liga Champions.

"Bagi Manchester City, tim ini masih butuh sejarah di Eropa, itu adalah kemenangan besar. Itu bukan berarti kami favorit menjuarai Liga Champions, tapi kami senang disebut sebagai favorit," ujar pelatih asal Spanyol, dikutip dari Soccerway.

"Itu artinya kami melakukan hal yang bagus. Tapi jelas, biasanya orang-orang menyebut favorit juara Liga Champions adalah Barcelona, Real Madid, Bayern Munchen, dan tim lainnya," katanya.

Dini hari WIB nanti, City akan menjamu Feyenoord di Stadion Etihad dalam matchday kelima Liga Champions Grup F.

Komentar

 
Embed Widget

x