Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 19 Desember 2017 | 05:27 WIB

Icardi Diyakini Bakal Gantikan Benzema di Madrid

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 22 November 2017 | 03:04 WIB
Icardi Diyakini Bakal Gantikan Benzema di Madrid
Icardi dan Benzema - (Foto: Riset)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Legenda Italia, Daniele Massaro yakin Mauro Icari akan meninggalkan Inter Milan ke Real Madrid musim depan. Icardi diproyeksikan sebagai pengganti Karim Benzema.

Musim ini penampilan Benzema sedang menjadi sorotan. Pemain asal Prancis itu mendapat kritikan tajam karena kesulitan mencetak gol. Dari delapan penampilan di La Liga, dia baru mencetak satu gol.

Sementara itu, Icari sedang bagus-bagusnya bersama Inter. Pemain asal Argentina itu sudah mencetak 13 gol dari 13 laga di Seri A. Ketajaman mantan pemain Sampdoria menarik minat banyak klub Eropa, termasuk Madrid.

Massaro, yang pernah memperkuat AC Milan, yakin Madrid akan merekrut Icardi musim depan untuk menggantikan Benzema yang mulai menurun.

"Saya bisa mengatakan kepada Anda, musim depan Icardi akan bermain untuk Real Madrid menggantikan tempat Karim Benzema," ungkap Massaro, dikutip dari Marca.

Upaya Madrid mendatangkan Icardi takkan mudah. Selain masih terikat kontrak hingga 2021, Los Blancos disebut harus menyiapkan dana tak kurang dari 100 juta Euro (1,5 triliun Rupiah).

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x