Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 02:42 WIB

Malam Spektakuler untuk Spurs

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 22 November 2017 | 05:10 WIB
Malam Spektakuler untuk Spurs
(Foto: BBC)
facebook twitter

INILAHCOM, Dortmund - Kemenangan Tottenham Hotspur atas Borussia Dortmund disambut gembira Harry Kane. Penyerang asal Inggris itu membuktikan Spurs bukan tim yang bisa dipandang sebelah mata di Liga Champions.

Bertanding di matchday kelima Liga Champions Grup H, Rabu (22/11/2017) dini hari WIB di Signal Iduna Park, Spurs bangkit dari tertinggal 0-1 menjadi 2-1.

Dortmund sempat unggul melalui gol Pierre-Emerick Aubameyang. Tapi, Spurs bisa membalikkan skor berkat dua gol Kane dan Son-Heung Min.

Dengan kemenangan ini, Spurs dipastikan lolos sebagai juara grup dengan 13 poin. Madrid, yang mengemas 10 poin, bisa saja menyamai poin Spurs di laga pamungkas andai tim asuhan Mauricio Pochettino kalah. Tapi, Spurs unggul head-to-head dari Madrid.

"Ini kemenangan dan malam yang luar biasa untuk fans dan klub. Semua orang meragukan kami bahkan sebelum pertandingan fase grup dimulai. Mereka bilang kami takkan bisa lolos, jadi sejauh ini malam yang luar biasa," ujar Kane, dikutip dari BBC.

"Itu adalah gol yang berarti, kami sadar jika bisa memanfaatkan satu peluang, kami bisa bangkit. Senang bisa mencetak gol dan penyelesaian luar biasa dari Son," katanya.

Komentar

 
Embed Widget

x