Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 17:39 WIB

Pochettino Puji Mental Tim Usai Kalah dari Arsenal

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 22 November 2017 | 05:26 WIB
Pochettino Puji Mental Tim Usai Kalah dari Arsenal
Mauricio Pochettino - (Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Dortmund - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino memuji mental anak asuhnya setelah akhir pekan kemarin dikalahkan Arsenal dengan meraih kemenangan atas Dortmund.

Bertanding di matchday kelima Liga Champions Grup H, Rabu (22/11/2017) dini hari WIB di Signal Iduna Park, Spurs bangkit dari tertinggal 0-1 menjadi 2-1.

Dortmund sempat unggul melalui gol Pierre-Emerick Aubameyang. Tapi, Spurs bisa membalikkan skor berkat dua gol Kane dan Son-Heung Min.

Spurs membungkam kritikan yang dialamatkan kepada mereka, terutama pada Pochettino usai kekalahan dari Arsenal di laga derbi London Utara akhir pekan kemarin. Selain meraih tiga poin, kemenangan ini sekaligus membawa Spurs lolos sebagai juara Grup H.

"Pelatih harus siap menerima kritikan ketika kami tidak menang karena tentu saja kami kecewa. Tim bangkit dan setelah kekalahan hari Sabtu, kami siap bersaing di sini melawan tim tangguh dan kami sangat bangga," ujar Pochettino, dikutip dari BBC.

"Di babak pertama pertandingan memang berimbang. Kami tak pantas ketinggalan 0-1. Kami bicara saat jeda babak dan reaksi tim sangat baik. Gol cepat Harry Kane banyak membantu," tambahnya.

"Penampilan tim sangat bagus. Skuad ini bagus dan reaksi tim setelah kekalahan hari Sabtu lalu sungguh luar biasa," tandasnya.

Komentar

 
Embed Widget

x