Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 17:43 WIB

Ronaldo Ukir Rekor Baru di Liga Champions

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 22 November 2017 | 07:31 WIB
Ronaldo Ukir Rekor Baru di Liga Champions
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Nicosia - Cristiano Ronaldo membuat rekor baru di Liga Champions Eropa saat Real Madrid mengalahkan APOEL Nicosia. Dia melewati catatan yang pernah dibuat sebelumnya.

Madrid bertamu ke kandang APOEL, New GSP Stadium, Rabu (22/11/2017) dini hari WIB, dalam matchday lima Liga Champions Eropa. El Real menang telak 0-6 atas wakil Siprus tersebut.

Ronaldo ikut menyumbang dua gol terakhir dalam laga tersebut. Itu menjadi torehan gol kedelapan CR7 di Liga Champions Eropa musim ini, atau yang ke-18 dalam satu tahun kalender 2017.

Catatan tersebut menjadi rekor baru yang dibuat penyerang kebangsaan Portugal tersebut di ajang Liga Champions Eropa. Ronaldo melewati jumlah 16 gol sebelumnya yang pernah ia buat dalam setahun kalender.

Sebaliknya, performa Ronaldo di La Liga musim ini masih jauh dari harapan. Dari delapan penampilan, dia baru mencetak satu gol.

Kemenangan besar atas APOEL memastikan Madrid meraih satu tiket ke babak 16 besar sebagai runner-up Grup H dengan mengemas nilai 10 dari lima pertandingan.

Komentar

 
Embed Widget

x