Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 17:39 WIB

Imbangi Liverpool, Pemain Sevilla Sindir AC Milan

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 22 November 2017 | 09:46 WIB
Imbangi Liverpool, Pemain Sevilla Sindir AC Milan
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Sevilla - Wisaam Ben Yedder berkontribusi besar saat Sevilla menahan imbang Liverpool 3-3. Usai pertandingan, Ben Yedder menyindir AC Milan melalui akun media sosialnya.

Bermain di depan publik Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (22/11/2017) dini hari WIB, dalam matchday lima Liga Champions Eropa, Sevilla sempat tertinggal 0-3 dari Liverpool di babak pertama.

Menurunnya performa The Reds di babak kedua mampu dimanfaatkan tuan rumah untuk bangkit. Ben Yedder menjadikan skor 1-3 berkat golnya di menit ke-51, sembilan menit berselang dia mencetak gol keduanya lewat titik penalti.

Sevilla mampu memaksakan hasil imbang setelah Giudo Pizzaro membobol gawang Loris Karius di masa injury memanfaatkan kesalahan bek Liverpool dalam mengantisipasi sepak pojok.

Hasil tersebut menjaga peluang Sevilla lolos ke babak 16 besar tetap terbuka lebar. Dengan mengemas nilai delapan, tim asal Andalusia berada di peringkat kedua Grup .. hanya berselisih satu poin dari Liverpool di puncak klasemen.

Usai pertandingan, Ben Yedder mengunggah foto skor akhir pertandingan. Dalam tulisannya, penyerang 27 tahun me-mention akun @Acmilan. "Berharap @acmilan melihatnya."

Ben Yedder sepertinya bermaksud menyindir AC Milan yang juga pernah bermain imbang 3-3 melawan Liverpool di final Liga Champions Eropa 2004-05.

Dalam laga final yang berlangsung di Istanbul, Turki, Milan sempat unggul tiga gol di babak pertama sebelum disamakan Liverpool di paruh kedua. Si Merah keluar sebagai juara setelah menang lewat babak adu penalti.

Komentar

 
Embed Widget

x