Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 17:44 WIB

Gol Benzema dan Ronaldo Hanya Soal Waktu Saja

Oleh : Andre Syamsurizal | Rabu, 22 November 2017 | 11:02 WIB
Gol Benzema dan Ronaldo Hanya Soal Waktu Saja
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Nicosia - Zinedine Zidane sudah memprediksi Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo akan kembali mencetak gol. Menurut pelatih Real Madrid hal tersebut hanyalah soal waktu saja.

Kedua penyerang Madrid mengalami paceklik gol di beberapa laga musim 2017-18. Krtitik pun dilontarkan bahwa mereka sudah kehilangan ketajaman sebagai penyerang.

Tetapi keraguan mengenai ketajaman Benzema dan Ronaldo mampu diredam ketika Madrid mengalahkan APOEL Nicosia di Liga Champions, Rabu (22/11/2017) dini hari WIB. Los Blancos menang telak dengan skor 6-0.

Di laga tersebut, Ronaldo menyumbang dua gol dan satu assist. Sementara itu Benzema berkontribusi dengan raihan yang sama dengan rekan asal Portugal.

Zidane gembira dua penyerangnya mampu mencetak gol dan membungkam kritik. Menurutnya ketajaman dari Benzema dan Ronaldo hanya soal waktu saja.

"Saya senang dengan keberhasilan mereka dan pastinya mereka akan terus meningkatkan performa. Kami tahu bahwa gol mereka pasti akan datang," ujar Zidane, dikutip dari Marca.

"Kami harus tenang, kadang ada pertandingan dengan momen buruk dan momen yang baik. Pertandingan ini juga berjalan dengan baik, tidak mudah untuk mencetak enam gol," tambah Zidane.

Kemenangan tersebut memastikan langkah Madrid ke babak 16 besar. Perolehan 10 poin tidak mampu dikejar Borussia Dortmund dan APOEL di Grup H.

Komentar

 
Embed Widget

x