Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 02:42 WIB

Ini Cara Benzema Bungkam Kritik

Oleh : Andre Syamsurizal | Rabu, 22 November 2017 | 13:00 WIB
Ini Cara Benzema Bungkam Kritik
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Nicosia - Karim Benzema lelah dengan kritikan yang diberikan kepadanya. Striker Real Madrid ingin menghentikan hal tersebut dengan berkontribusi mencetak gol dan juga membuat assist.

Performa Benzema di musim ini berada di bawah standar dilihat dari gol yang ia cetak. Di La Liga dia hanya baru mencetak satu gol saja dari delapan pertandingan yang ia jalani.

Benzema lantas mendapatkan kritikan dari media maupun pendukung Madrid sendiri. Namun dia berhasil mencetak gol kembali setelah terakhir ia lakukan saat melawan Getafe bulan lalu.

Madrid menghadapi APOEL Nicosia di pertandingan Liga Champions, Rabu (22/11/2017) dini hari WIB. Madrid menggasak tuan rumah dengan enam gol tanpa balas.

Benzema akhirnya mencetak gol di laga tersebut. Selain mencetak dua gol, penyerang Prancis juga menyumbangkan satu assist.

"Saya ingin mengakhiri kritik dengan mencetak gol dan juga assist. Saya tahu saya bisa lakukan hal itu," ungkap Benzema usai pertandingan.

"Saya selalu ingin mencetak gol. Tetapi saya tahu itu bukanlah satu-satunya cara berkontribusi," lanjut Benzema.

"Jika rekan-rekan saya membutuhkan bantuan, saya akan selalu bersedia membantu entah itu dengan umpan atau membuka ruang," imbuhnya.


Sumber: Marca

Komentar

 
Embed Widget

x