Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 02:43 WIB

Conte Keluhkan Jadwal Chelsea

Oleh : Andre Syamsurizal | Rabu, 22 November 2017 | 17:06 WIB
Conte Keluhkan Jadwal Chelsea
Antonio Conte - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Baku - Antonio Conte mengeluhkan jadwal pertandingan yang harus dijalani Chelsea. Menurutnya pembuat jadwal liga harus memperhatikan kejuaraan lain yang diikuti klub Inggris.

Pekan ini Chelsea akan menjalani dua laga di dua kompetisi. Kamis, (23/11/2017) dini hari WIB The Blues akan menghadapi Qarabag di Liga Champions, dilanjutkan dengan menghadapi Liverpool akhir pekan nanti di Liga Premier Inggris.

Kedua pertandingan yang dijalani Chelsea di pekan ini sama-sama dijalani di kandang lawan. Setelah pulang dari Azerebaijan menghadapi Qarabag, Chelsea hanya memiliki beberapa hari di London sebelum terbang ke Liverpool.

Conte melihat jadwal tersebut membuat tim mudah kelelahan. Dia beranggapan semestinya jadwal seperti itu bisa dilakukan perubahan.

"Saya mengatakan hal ini bukan hanya untuk Chelsea saja. Ini berlaku juga untuk semua tim Inggris yang berlaga di Liga Champions," kata Conte dikutip dari Metro.

"Inggeis perlu mengerti keadaan klub dan merubah situasi ini. Siapa yang membuat jadwal ini perlu melihat kembali dan melakukan perubahan," lanjut Conte.

"Di banyak kesempata, klub Inggris tidak mampu menjuarai Liga Champions. Padahal setiap tim memiliki kesempatan menurut saya," tandasnya.

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x