Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 02:35 WIB

Chelsea Tak Perlu Menyesal Jual Pemain Bagus

Oleh : Andre Syamsurizal | Rabu, 22 November 2017 | 20:04 WIB
Chelsea Tak Perlu Menyesal Jual Pemain Bagus
(Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Harry Redknapp berpendapat bahwa Chelsea tak perlu menyesali penjualan pemainnya yang kini tampil bagus. Menurutnya Chelsea telah memiliki pemain lebih bagus seperi Alvaro Morata dan Eden Hazard.

Chelsea menjual beberapa pemain yang kini tampil cemerlang di Liga Premier Inggris. Romelu Lukaku, Mohamed Salah dan Kevin De Bruyne adalah beberapa pemain Chelsea yang dijual dan kembali bermain di Inggris.

Lukaku dijual ke Everton dan menjadi mesin gol disana. Kini di Manchester United, striker Belgia mencetak 11 gol di 10 pertandingan pertama MU musim ini.

Sementara Salah baru bergabung dengan Liverpool musim ini dari Roma dan ditransfer dari Chelsea tahun 2015. Kini dia mengemas total 13 gol di musim perdananya.

De Bruyne memilih hengkang di tahun 2014. Tetapi saat ini dia menjadi pemain kunci kesuksesan Manchester City yang belum terkalahkan musim ini.

"Tiga mantan pemain Chelsea mencetak gol hari Sabtu lalu. Salah, Lukaku dan De Bruyne masing-masing mencetak gol di hari itu," ujar Redknapp, yang pernah melatih Tottenham Hotspur, West Ham United, dan Portsmouth.

"Chelsea telah dikritik karena menjual pemain-pemain berkualitas mereka. Saat ini De Bruyne mungkin adalah pemain terbaik Liga Premier Inggris," imbuh Redknapp.

"Tetapi apakah Antonio Conte akan menukar Hazard dan Morata untuk Salah dan Lukaku? Mari kita ingat bahwa Chelsea memenangkan dua gelar liganya di tiga musim terakhir tanpa mereka," tandasnya.[rza]


Sumber: Daily Star

Komentar

 
Embed Widget

x