Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 19 Desember 2017 | 05:08 WIB

PSG Tetap Akan Tampil Maksimal Meski Sudah Lolos

Oleh : Andre Syamsurizal | Rabu, 22 November 2017 | 21:07 WIB
PSG Tetap Akan Tampil Maksimal Meski Sudah Lolos
Unai Emery - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Paris - Unai Emery menegaskan Paris Saint-Germain akan menampilkan permainan terbaik di sisa pertandingan babak grup Liga Champions meskipun sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

PSG saat ini berada di puncak klasemen Grup B Liga Champions 2017-18. PSG memenangkan empat laga sebelumnya dan memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

Meski demikian, Emery ingin PSG tetap tampil maksimal di pertandingan-pertandingan berikutnya. Dia ingin para pendukung yang menonton menikmati permainan PSG.

Di matchday kelima Grup B PSG akan menghadapi Glasgow Celtic, Kamis (23/11/2017) dini hari WIB. Di pertemuan sebelumnya, PSG menggasak Celtic 5-0 di Glasgow.

"Liga Champions sangat berati bagi kami. Saat ini kami berada di puncak klasemen dan berencana untuk tetap bertahan di tempat ini," ungkap pelatih asal Spanyol, di laman resmi PSG.

"Kami harus tetap tampil maksimal nanti, raih tiga poin dan tunjukkan perkembangan. Kami ingin para pendukung menikmati pertandingan kami," sambung Emery.

Saat ini PSG memimpin Grup B dengan perolehan 12 poin. Satu poin saja di laga melawan Celtic akan memastikan PSG sebagai juara Grup B.[rza]

Komentar

 
Embed Widget

x