Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 17:44 WIB

Ronaldo Diajak Pindah ke Besiktas

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 23 November 2017 | 10:12 WIB
Ronaldo Diajak Pindah ke Besiktas
(Foto: soccerway)
facebook twitter

INILAHCOM, Besiktas - Mantan pemain Real Madrid, Pepe mengajak Cristiano Ronaldo bergabung dengannya di Besiktas andai benar-benar sudah tak kerasan di klub Ibu Kota Spanyol tersebut.

Masa depan Ronaldo di Madrid selalu menjadi bahan spekulasi. Pemain 32 tahun kembali dikabarkan tak betah di Santiago Bernabeu dan ingin hengkang di awal musim.

Ini bukan pertama kalinya isu Ronaldo tak betah di Madrid menyeruak. Di awal musim, mantan pemain Manchester United juga dikabarkan tak bahagia karena Madrid dinilai kurang perhatian saat Ronaldo terseret kasus penggelapan pajak.

Pepe, yang meninggalkan Madrid akhir musim lalu, menyebut Ronaldo sebagai sosok yang paling dihormatinya. Jika ada kesempatan, Pepe ingin mengajak Ronaldo pindah ke Besiktas.

"Tentu saja saya ingin Cristiano Ronaldo datang ke sini. Dia adalah sosok yang paling saya hormati, seorang teman, sosok penting bagi saya. Jika memungkinkan terjadi, tentu saja saya ingin dia datang ke Besiktas," ujar Pepe, dikutip dari Soccerway.

Lebih lanjut, Pepe juga menyayangkan kritikan media massa yang ditujukan pada Ronaldo. Menurut Pepe, semua berita buruk mengenai Ronaldo tidak benar.

"Di luar lapangan, Cristiano adalah orang biasa. Ketika ada berita buruk mengenai Ronaldo di media, saya langsung berkata itu tidak mungkin dan itu berita bohong," katanya.

"Semua orang bicara tanpa mengenal Ronaldo sebenarnya. Dia adalah orang normal dengan kebiasaan normal seperti kita," imbuhnya.

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x