Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 02:43 WIB

Robben Inginkan Heynckes Bertahan

Oleh : Andre Syamsurizal | Kamis, 23 November 2017 | 20:02 WIB
Robben Inginkan Heynckes Bertahan
(Foto: soccerway)
facebook twitter

INILAHCOM, Munchen - Arjen Robben menginginkan Jupp Heynckes terus melatih Bayern Munchen setelah akhir musim nanti. Menurut Robben, hal tersebut merupakan solusi terbaik untuk Munchen.

Heynckes yang telah pensiun sebagai pelatih kembali dipanggil oleh Munchen. Penunjukkan kembali dirinya dilakukan menyusul dipecatnya Carlo Ancelotti dua bulan yang lalu.

Akan tetapi Heynckes tidak akan terus melatih Munchen dalam waktu yang lama. Pelatih 72 tahun hanya mendapatkan kontrak untuk melatih sepanjang sisa musim 2017-18.

Munchen sudah mulai bergerak untuk mencari kandidat pengganti Heynckes nanti. Tetapi Robben beranggapan bahwa Heynckes adalah sosok yang tepat untuk tetap melatih Munchen.

"Menurut saya itu adalah solusi yang terebaik. Saya rasa dia juga terlihat menikmatinya," ujar Robben kepada Bild.

"Tidak ada lagi pelatih yang lebih baik di luar dan jika kalian pikir Jupp Heynckes adalah pelatih yang tepat untuk musim berikutnya, coba kalian bicarakan kepadanya," tambah Robben.

"Meski demikian, saya tidak tahu apa yang pelatih pikirkan dan apa yang klub rencanakan," pemain asal Belanda memungkasi.

Robben dan Heynckes menjalani kisah manis selama sang pelatih menukangi Munchen. Di musim 2012-13, Robben dkk meraih treble dan menjadi musim terakhir Heynckes sebelum menyatakan pensiun.


Sumber: Soccerway

Komentar

 
Embed Widget

x