Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 17:41 WIB

Guardiola Takkan Bawa Messi ke City, Ini Alasannya

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 24 November 2017 | 07:02 WIB
Guardiola Takkan Bawa Messi ke City, Ini Alasannya
(Foto: mirror)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Pep Guardiola diyakini tak berani mendatangkan Lionel Messi ke Manchester City karena takut membuat fans Barcelona marah.

Hingga kini masa depan Messi di Barcelona masih menjadi tanda tanya karena belum juga memperpanjang kontrak. Meski ada peluang mendatangkan pemain 30 tahun itu, Guardiola diyakini takkan berani melabuhkan Messi ke Stadion Etihad.

Menurut Diario Gol, Guardiola tak mau membuat fans Barcelona marah dengan memindahkan Messi ke City. Selain itu, pelatih asal Spanyol takut merekrut Messi bisa mengacaukan peluangnya kembali ke Camp Nou suatu saat nanti.

Guardiola memang menghabiskan mayoritas karier bermainnya bersama Barcelona. Selain itu, dia pernah menjadi pelatih selama empat musim dengan mempersembahkan tiga trofi La Liga dan dua trofi Liga Champions.

Selain tak ingin membuat fans Barcelona marah, kabarnya hubungan Guardiola dan Messi tak semulus dulu. Bahkan, beredar kabar keduanya tak lagi saling berhubungan sejak keputusan Guardiola meninggalkan Barcelona di 2012.

Sumber: Mirror

Komentar

 
Embed Widget

x