Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 19 Desember 2017 | 05:03 WIB

Kane Tak Takut Klub-klub Eropa

Oleh : Andre Syamsurizal | Jumat, 24 November 2017 | 11:09 WIB
Kane Tak Takut Klub-klub Eropa
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Harry Kane menyebut Tottenham Hotspur bukan lagi tim yang bisa dianggap remeh di Eropa. Kane juga menyebut dirinya tidak takut melawan siapapun di Liga Champions.

Tottenham tampil meyakinkan di Liga Champions musim ini. Mereka memastikan diri menjadi pemuncak klasemen Grup H usai mengalahkan Borussia Dortmund, Rabu (22/11/2017) dini hari WIB.

Pencapaian tersebut juga menandakan Tottenham bukan lagi tim kelas dua di kompetisi antar klub Eropa. Terlebih, mereka sebelumnya juga menang atas juara bertahan, Real Madrid di matchday sebelumnya.

Kane merasa yakin akan kemampuan tim yang dibelanya. Bahkan striker timnas Inggris menyatakan kompetisi Liga Champions dan klub-klub yang berpartisipasi tidak membuatnya takut.

"Ketika kalian mengalahkan Borussia Dormund di kandang mereka dan mengalahkan Real Madrid, pasti akan terpikirkan bahwa Liga Champions tidak se menyeramkan itu," ujar Kane, dilansir dari Sky Sports.

"Dua tahun lalu kami bertandang ke Dortmund dan dihajar. Itu bukan pertandingan yang patut dikenang," lanjut Kane.

"Tetapi sekarang, ketika kalian bersaing dan mengalahkan klub-klub besa tersebut di Eropa, kalian jadi menantikan untuk bertemu mereka kembali," penyerang 24 tahun memungkasi.

Tottenham telah mengoleksi 13 poin di Grup H. Karena unggul head to head dengan Madrid, Tottenham dipastikan menjadi juara grup.

Komentar

 
Embed Widget

x