Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 17:58 WIB

Liverpool Harus Pertahankan Fokus Saat Bertanding

Oleh : Andre Syamsurizal | Jumat, 24 November 2017 | 17:01 WIB
Liverpool Harus Pertahankan Fokus Saat Bertanding
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Liverpool - Philippe Coutinho ingin Liverpool bisa mempertahankan fokus saat sedang bertanding. Hal tersebut dimintanya agar hasil saat melawan Sevilla tidak terulang.

Coutinho masih menyesali hasil imbang yang diperoleh Liverpool ketika menghadapi Sevilla di Liga Champions, Kamis (23/11/2017) dini hari WIB. Setelah unggul 3-0, The Reds harus mengakhiri laga dengan skor imbang 3-3.

Peluang Liverpool untuk lolos masih tetap terbuka lebar usai pertandingan tersebut. Akan tetapi pertahanan Liverpool mendapatkan kritikan karena kebobolan tiga kali sepanjang babak kedua.

Coutinho menyampaikan tanggapan serupa mengenai hasil kurang memuaskan yang draih timnya. Dia meminta rekan-rekannya untuk selalu tetap fokus di setiap pertandingan sekalipun unggul jauh.

"Ini bukan merupakan hasil yang bagus, rasanya seperti kalah," ujar Coutinho di laman resmi Liverpool.

"Kami menjalani babak pertama dengan baik dan di babak kedua kami membiarkan segalanya terbukang dan tentunya kami merasa frustasi akan hal itu," sambung Coutinho.

"Kami harus bisa terjaga setiap waktu, 100 persen. Ketika kami bermain bagus di babak pertama, kami juga harus mempertahankan hal itu di babak kedua," gelandang serang timnas Brasil memungkasi.

Usai menjalani pertandingan Liga Champions, Liverpool harus menghadapi lawan sulit di Liga Premier Inggris akhir pekan ini. Skuad asuhan Jurgen Klopp akan menjamu Chelsea, Minggu (26/11/2017) dini hari WIB.


Sumber: Goal

Komentar

 
Embed Widget

x