Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 17:43 WIB

PSG dan Ronaldo Diam-diam Bahas Transfer?

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 25 November 2017 | 08:04 WIB
PSG dan Ronaldo Diam-diam Bahas Transfer?
(Foto: sportsmole)
facebook twitter

INILAHCOM, Paris - Rumor terkait masa depan Cristiano Ronaldo kembali berhembus, CR7 dan Paris Saint Germain (PSG) dikabarkan secara diam-diam sudah mengadakan pertemuan membahas transfer.

Selama delapan musim berseragam Los Blancos, Ronaldo bergelimang gelar juara termasuk dua gelar La Liga dan tiga Liga Champions Eropa. Bahkan, dia sempat mengindikasikan ingin pensiun di Madrid.

Namun, situasinya berbeda di musim 2017-18 ini. Pemain 32 tahun diklaim mulai tak betah berada di Santiago Bernabeu. Di jendela transfer musim panas kemarin, namanya sempat dikaitkan dengan mantan klubnya, Manchester United.

Melansir dari laman Diario Gol, Ronaldo dilaporkan tidak berniat memperpanjang kontrak bersama Madrid. Dia ingin mencari pengalaman baru diluar tanah Spanyol. PSG menjadi klub terdepan mengejar tanda tangan peraih trofi Pemain Terbaik Dunia FIFA 2017.

Rumor yang beredar di Spanyol menyebut perwakilan Les Parisiens dan agen Ronaldo, Jorge Mendes, telah mengadakan pertemuan di sebuah hotel di kota Madrid. Klub asal Prancis tersebut diklaim bersedia membayar berapapun harga Ronaldo untuk memuluskan rencana mereka.

Di awal musim ini, PSG membelanjakan dana besar untuk mendatangkan Neymar (222 juta Euro) dari Barcelona, serta pemain muda Prancis Kylian Mbappe dari AS Monaco.

Musim ini, performa Ronaldo menjadi sorotan tajam, pasalnya dia baru mencetak satu gol dari delapan penampilannya di La Liga. Jumlah golnya berbeda jauh dari Lionel Messi yang sudah mengemas 12 gol dari 12 penampilan.[rza]

Sumber: Sportsmole

Komentar

 
Embed Widget

x