Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 02:29 WIB

Mbappe Akan Tampil Maksimal Hadapi Monaco

Oleh : Andre Syamsurizal | Sabtu, 25 November 2017 | 14:08 WIB
Mbappe Akan Tampil Maksimal Hadapi Monaco
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Paris - Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery yakin bahwa Kylian Mbappe akan tampil maksimal ketika menghadapi klub lamanya, AS Monaco.

PSG akan berhadapan dengan Monaco di ajang Ligue 1, Senin (27/11/2017) dini hari WIB. Pertandingan tersebut digelar di Stade Louis, Monako.

Bagi Mbappe, itu artinya dia akan kembali ke stadion klub lamanya untuk melawan mereka. Reaksi penonton saat dia bermain nanti pastinya tidak akan membantu Mbappe.

Awal musim ini Mbappe memutuskan untuk ke PSG dengan status pinjaman. Tetapi musim depan PSG memiliki opsi untuk membelinya secara permanen.

Meski kemungkinan Mbappe akan menghadapi suporter yang tidak bersahabat, Emery yakin Mbappe bisa tampil maksimal. Menurutnya ini memang momen yang spesial untuk pemain 19 tahun.

"Mbappe akan kembali ke Monako untuk pertama kalinya. Jadi wajar saja untuk dirinya," ujar Emery, dilansir dari Soccerway.

"Saya tahu ini spesial untuknya tetapi dia bermain untuk PSG dan dia akan tampil 100 persen," sambung Emery.

Monaco merupakan pesaing terdekat PSG di klasemen Ligue 1. Jarak kedua tim terpaut enam poin dimana PSG bertindak sebagai pemuncak klasemen.

Komentar

 
Embed Widget

x