Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 19 Desember 2017 | 05:23 WIB

Juve Sudah Sepakat Permanenkan Costa

Oleh : Andre Syamsurizal | Sabtu, 25 November 2017 | 22:03 WIB
Juve Sudah Sepakat Permanenkan Costa
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Turin - Douglas Costa sudah dipastikan akan pindah secara permanen dari Munchen ke Juventus. Si Nyonya Tua dikabarkan menebus pemain asal Brasil dengan nilai 46 juta Euro (741 Miliar Rupiah).

Merasa tidak betah di Munchen, Costa memutuskan untuk pindah ke Juventus di awal musim ini. Tetapi saat itu dia baru pindah dengan status pinjaman.

Musim ini dia baru tampil sebanyak lima pertandingan bersama Juventus. Dengan minimnya waktu bermain, beberapa menganggap Costa akan hengkang lagi.

Akan tetapi Juventus justru sudah sepakat akan mempermanenkan winger 27 tahun. CEO Munchen, Karl-Heinz Rummenigge telah memastikan kabar tersebut.

"Douglas Costa bergabung dengan Juventus pada musim panas lalu dengan status pinjaman," kata Rummenigge, dikutip dari Goal.

"Di saat yang sama, transaksi itu akan dibuat permanen dan dia akan menjadi pemain Juventus seutuhnya musim depan dengan nilai 46 juta Euro,"

Meski baru bermain sebanyak lima pertandingan, Costa sudah memberikan kontribusi. Mantan pemain Shakhtar Donetsk telah mencetak satu gol dan tiga assist musim ini.

Komentar

 
Embed Widget

x