Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 17:49 WIB

Kemenangan Krusial Madrid Beri Tekanan ke Barca

Oleh : Arif Budiwinarto | Minggu, 26 November 2017 | 07:04 WIB
Kemenangan Krusial Madrid Beri Tekanan ke Barca
(Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid harus bersusah payah mengalahkan Malaga 3-2. Kemenangan tersebut jadi krusial karena memberikan tekanan kepada Barcelona di puncak klasemen.

Menjamu Malaga di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (25/11/2017) malamn WIB, Madrid membuka keunggulan menit kesembilan berkat gol Karim Benzema, Malaga menyamakan skor di menit ke-18 lewat suntingan Diego Rolan.

Casemiro membawa tuan rumah kembali unggul di menit ke-21 yang bertahan hingga jeda. Gol Gonzalo Castro menit ke-58 menjadikan skor kembali imbang 2-2.

Madrid mengunci kemenangan 3-2 di menit ke-76, Cristiano Ronaldo menjadi penentu kemenangan. Penaltinya sempat diblok kiper lawan, bola rebound diteruskannya jadi gol.

Dani Carvajal mengakui permainan Madrid sempat mengendur di babak kedua sehingga Malaga mampu mencetak gol penyeimbang kedua.

"Di babak pertama, kami superior tetapi memberikan mereka gol karena kesalahan kami," ujar bek 26 tahun kepada Marca.

"Terpenting adalah kami membuat banyak peluang dan Cristiano Ronaldo bermain luar biasa," dia melanjutkan.

Dengan tambahan tiga poin, Madrid berada di posisi empat dengan mengemas nilai 27. Mereka memangkas jarak dengan Barcelona di puncak klasemen yang kini jadi tujuh poin.

"Hal terpenting dari pertandingan ini adalah kami meraih tiga poin dan memberikan tekanan kepada pemuncak klasemen," pungkasnya.

Komentar

 
x