Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 April 2018 | 17:34 WIB
 

Valencia Diuntungkan Absen di Kompetisi Eropa

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 26 November 2017 | 21:06 WIB
Valencia Diuntungkan Absen di Kompetisi Eropa
(Foto: fcbarcelona)

INILAHCOM, Valencia - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde tak terkejut melihat penampilan apik Valencia musim ini. Namun, Valverde menyebut Valencia sedikit diuntungkan karena tak tampil di kompetisi Eropa.

Barcelona akan menghadapi Valencia di Estadio Mestalla, Senin (27/11/2017) dini hari WIB. Ini merupakan pertandingan yang mempertemukan peringkat satu dan dua di klasemen sementara La Liga.

Setelah tampil buruk musim lalu, Valencia mampu bangkit dan saat ini duduk di peringkat dua dengan mengemas 30 poin dari 12 laga.

"Mereka (Valencia) berada di momen mampu meraih kemenangan beruntun dan saya sedikit terkejut. Saya memprediksi mereka akan menjalani musim besar dan saya masih yakin mereka bisa melakukannya," ujar Valverde, di laman resmi klub.

"Mereka punya pelatih bagus, pemain bagus, taktik permainan yang jelas, dan selalu bekerja keras. Ditambah lagi mereka adalah tim bagus dan diuntungkan tak main di tengah pekan," katanya.

"Mereka punya beberapa pemain bagus seperti Guedes, Zaza, Rodrigo dan Soler. Serangan balik Valencia merupakan yang terbaik di La Liga," tandasnya.

Komentar

 
Embed Widget

x