Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 21:29 WIB

Messi Sebut Man City Lebih Hebat dari Madrid

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 27 November 2017 | 12:02 WIB
Messi Sebut Man City Lebih Hebat dari Madrid
(Foto: Skysport)
facebook twitter

INILAHCOM, Barcelona - Lionel Messi menyebut Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG) sebagai pesaing kuat Barcelona di kompetisi Eropa musim ini. Meskipun demikian, Messi tak mau mencoret nama Real Madrid dari daftar pesaing.

City dan PSG menunjukkan performa impresif baik di kancah domestik dan Liga Champions Eropa. Di Liga Premier Inggris, City menjadi tim yang belum terkalahkan hingga pekan ke-13. Mereka menduduki puncak klasemen dengan nilai 37 atau unggul delapan poin dari Manchester United di posisi dua.

Di fase grup Liga Champions Eropa, The Citizens menyapu bersih lima pertandingan dengan kemenangan, mereka pun sudah memastikan satu tiket ke babak 16 besar sejak matchday keempat.

Catatan tak jauh berbeda diukir PSG, di Ligue 1 Prancis mereka masih belum tergoyahkan di puncak klasemen dengan mengemas nilai 35 dari 13 pertandingan. Di Liga Champions, skuad asuhan Unai Emery tampil produktif. Meraih lima kemenangan beruntun, Les Pariens menjadi tim dengan jumlah gol terbanyak 24 gol.

"Manchetser City adalah tim yang harus dikalahkan musim ini? City adalah salah satu tim terbaik saat ini, bersama PSG," kata Messi.

"Sampai sekarang, mereka memperlihatkan diri mereka sebagai tim terkuat," dia melanjutkan.

Meskipun Real Madrid menunjukkan penampilan inkosisten di awal musim ini, Messi tak mau mencoret skuad asuhan Zinedine Zidane sebagai tim yang bisa menjadi pengganjal laju mereka ke tangga juara.

"Musim ini masih panjang. Saya tidak pernah menyingkirkan Real Madrid dengan pengalaman mereka miliki, meskipun saat ini mereka tidak meraih hasil seperti yang orang-orang harapkan," dia memungkasi.

Barca saat ini masih unggul tujuh poin dari Real Madrid yang mengemas nilai 27 di posisi keempat.

Sumber: Football-Espana

Komentar

 
x